Senin, 04 Agustus 2014

ASAL USUL GUE MEMBUAT BLOG

whats up the poeple of the wordl,broadcasting from my blog,kalian mau tau kenapa gue membuat blog gila gue ini ?! yang pertama karna tugas sekolah gue yang menumpuk,yang kedua karna tugas sekolah yang menumpuk,yang ketiga karna tugas sekolah gue yang menumpuk, LOH?kok sama semua ?!,rupa nya emang itu masalahya hahaha #lol #jayusbanget,semakin hari semakin sepi blog gue bray,ya jadi asal usul ceritanya gue membuat blog adalah karna tugas sekolah,secara gue anak IT #azik,walupun gue masih pemula,gue akan terus belajar,walaupun belajar enggak kenal sama gue #lol,jadi  penulis blog ini ribet banget bro,setiap saat kita harus menulis blog kita,misal nya ada hal lucu aja,kita langsung post ke blog kita,contoh nya,lagi main warnet kita nulis blog,lagi disekolah kita nulis blog,lagi minum kita nulis blog,lagi mandi kita nulis blog,lagi berak kita nulis blog,lagi bawa motor kita nulis blog,lagi sholat kita,sampe sampe blog gue penuh dengan tulisan "LAGI NULIS BLOG" dari halaman pertama sampe akhir itu aja tulisan nya #jayusbanget, gue suka sama rendang makanya gue punya blog #engggaknyambung #kehabisan materi, jadi intinya gue membuat blog karna TUGAS sekolah,jangan lupa follow akun fb : dinovsyah dimazs wijaya, twitter : @dinovsyahdw, ask.fm: @dinovsyahdw and g+ : dinovsyahdw@gmail.com, THAT IS ALL MY FRIEND,that is all,nice to meet you :),kunjungi terus ya ,cerita ini akan update terus guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar